Selasa, 16 April 2013

Starlight ★


Indahnya sinar sang bintang kini semakin pudar oleh dinginnya kenyataan..
kenyataan yg berbanding terbalik dengan impian..
sang bintang yang terlalu jauh dan terlalu tidak mungkin untuk dimiliki..
ku kira sinarnya untuk ku akan semakin nyata, ternyata
aku salah..
sinarnya untuk ku hanya tampak terang di awal saja..
kini sinarnya mulai meredup, hilang entah kemana..
waktu demi waktu terlampaui, semakin semu sinarnya terlihat..
semakin menjauh dan semakin tinggi..
semakin sulit untuk digapai, semakin tak mudah untuk disentuh..
seolah-olah enggan untuk kulihat..
seakan-akan benci akan hadirku..

akupun sekarang benar-benar tersadar, aku harus menjauh..
aku harus merelakan sang bintang..
biarkan sang bintang bersinar terang di kejauhan..
bersinar terang bukan karnaku, dan bukan untukku..
namun karna sosok lain, untuk sosok lain..
yang pada akhirnya keduanya akan saling membutuhkan..

hingga saatnya aku melihat sinar terang sang bintang datang kembali..
dan disaat itulah aku harus berhenti mengharapkan sang bintang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar