Minggu, 31 Maret 2013

Kumerindukanmu KAKAK ku {}



Malam ini, sebuah foto dengan sisipan senyum manis diwajah seseorang, membuatku teringat lagi, semua tentang dia, yang selalu kuingat wajahnya, yang selalu kukagumi senyumannya. Otakku mulai berimajinasi, jiwaku mulai terbang, namun ragaku masih tetap diam dan dengan mata menatap kekosongan. Otakpun mulai bekerja keras, membongkar memori ingatanku, mencoba mengingat" kejadian yang telah berlalu, yang pernah terjadi di kota penuh kenangan indah itu. Semua terasa nyata, aku bisa merasakannya, seolah" aku kembali ke masa itu, disaat aku
dan dia bertemu, disaat dia berada disisiku.


Kejadian demi kejadian kuceritakan, entah apa yang terjadi, aku merasa lebih hidup, hatiku merasa lebih nyaman, datang kembali rasa semangat yang sudah lama kurindukan, kutemukan kembali diriku yang sempat hilang. Akupun sadar aku masih terlarut dalam kenangan, jiwaku hanyut bersama impian, tapi aku membiarkannya, tak ingin ku mengakhiri imajinasiku, biarkan semuanya berhenti dengan alami. 

Seandainya aku bisa memintamu untuk tetap disisiku, tapi apa dayaku, siapa aku, aku hanyalah seorang perempuan dengan usia yang terpaut cukup jauh denganmu, seorang perempuan yang memimpikan kamu yang terlalu tidak mungkin untuk dimiliki, aku hanyalah seorang perempuan yang pernah berjuang sendirian datang dari kejauhan hanya untuk sekedar bertemu denganmu, untuk melihat senyumanmu secara nyata, bukan sekedar simbol karakter di layar kaca. 

Aku, merindukanmu kakak ku, aku rindu senyumanmu, aku rindu suara tawamu, aku rindu aroma parfum mu, aku rindu hangat lenganmu, aku rindu caramu berbicara kepadaku, aku rindu semua tentangmu, yang selalu membuatku merasa nyaman saat didekatmu.. {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar