Kamis, 20 Desember 2012

You're my First Teacher of Love~ :)

Aku melihatnya, dan aku mulai menyukainya..
Aku mengaguminya dengan caraku..
Aku memikirkannya setiap waktu..
Akupun merindukannya..
Aku juga menaruh harap padanya..
Tanpa kusadari ternyata aku menyayanginya..
Aku menginginkan dirinya..
Hati ini yang memilihnya..
Tapi aku tidak tau aku harus berbuat apa..
Semangatku ada pada senyumannnya..
Tapi sedihku juga karna dirinya..
Ini salahku, yang membiarkan hati ini berharap terlalu dalam..
Dan kini apa yang aku dapat? aku tidak mendapatkannya, aku tidak dapat menggapai senyumannya..
Aku tidak dapat menggenggam hatinya..
Tapi ini ulahku, aku yang memulainya, bukan dia yang  menginginkannya..
Akupun harus menerima konsekuensinya..
Aku yang harus mencari ujung dari sebuah pengharapan ini..
Walopun aku sendiri tidak tau dimana dan kapan pengharapan ini akan berujung..
Dirinya selalu terlihat indah dihatiku..
Apapun yang dilakukannya, selalu benar untukku..
Dia membuatku berfikir lebih dewasa..
Membuatku selalu mengambil segi positif dari setiap hal..
Dia.. cinta pertamaku..
Yang mengajari ku tentang kesabaran dan keikhlasan..
Aku menyayangimu, dan  hatiku tulus melakukannya~ :)


4 komentar: