Jumat, 02 Desember 2016

Aku Ada

Kutau mungkin kau tak lagi mepedulikannya ..
Kutau mungkin kau tak lagi memikirkannya ..
Tapi kutau pasti di dalam lubuk hatimu yg terdalam, hatimu terasa sedikit resah, serpihan luka lama yg masih membekas dihatimu membuatmu gelisah ..
Saat kau tau dia yg (dulu) seharusnya kau impikan menjadi milikmu, kini akan benar-benar menjadi milik orang lain ..
Hadirku tak bermaksud untuk menahanmu ..
Aku hanya ingin menghiburmu ..
Membuatmu tak kembali mengingat masa lalu mu ..
Tak akan kubiarkan kau terpuruk untuk yg kesekian kalinya ..
Tak akan kubiarkan hatimu terluka ..
Tak akan kubiarkan hatimu bersedih ..
Karna itulah tugasku ..
Karna itulah ada aku ..
Aku ada untuk membuatmu bahagia ..
Aku ada untuk menghapus semua luka ..
Luka yg tersisa dihatimu, atas seseorang di masa lalu mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar