Rabu, 19 November 2014

Terimakasih Tuhan karna KAU telah memberiku "Dia"

Mengingat kejadian satu tahun silam.. Membuatku sadar dan mengerti betapa sulitnya untuk bisa bersamamu hingga saat ini.. Awalnya memang tak mudah, tapi karna aku yakin semua akan menjadi indah jika memang sudah saatnya.. Berawal dari tangisan dan berujung kebahagiaan.. Sebelumnya aku telah berpasrah pada Allah, dan ternyata Ia mendengar doaku, terasa ada keajaiban untukku.. Aku sangat bersyukur karna itu dan aku berjanji akan menjaga dan tak akan menyia-nyiakan apa yg telah Ia berikan padaku.. Banyak hal telah kulalui bersamamu, saat senang maupun sedih, saat sehat maupun sakit, saat-saat bahagia ketika bersamamu dan saat-saat paling menyedihkan ketika harus berpisah denganmu meski hanya sesaat..

Banyak sifat burukku yang selalu kamu coba mengerti, sifat terlalu manjaku yang tetap kamu terima meskipun sering membuatmu kesal.. Maafkan segala sikapku yang mungkin selama ini masih belum bisa seperti yang kamu harapkan.. Mungkin aku tak bisa lebih baik dr dia, dan tak bisa jadi yang terbaik dari semua yang pernah ada dihatimu, tapi aku akan selalu berusaha menjadi orang yang tepat untukmu..

Terimakasih hingga saat ini sudah membuatku merasa sangat berarti dan membuat hari"ku terasa lebih indah dan bermakna.. Terimakasih untuk kesabaranmu menghadapi semua sifat burukku.. Terimakasih untuk semua rasa sayangmu yang kamu berikan untukku hingga saat ini, kuberharap rasa sayangmu untukku takkan pernah berubah seperti rasa sayangku untukmu yang tak pernah berkurang sedikitpun hingga detik ini.. Tetap jaga dirimu, jaga rasa dan juga hatimu hanya untukku, dan aku berjanji akan menjaga hatiku dan semua yg ada pada diriku hanya untukmu, dan aku berharap Allah akan selamanya menjaga kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar