Minggu, 14 April 2019

Selamat Ulang Tahun yg ke-6

Hai mas Sangsang Syah Sakti ..
Assalamualaikum sayangg .. :)

Sudah bersyukur untuk hari ini? Sudah mengisi harimu dengan doa dan harapan baru? :)
Semoga kamu tak akan pernah lupa bersyukur untuk apa yg sudah kamu dapatkan hingga saat ini, bersyukur untuk apapun yg terjadi padamu entah baik atau buruk :)

Hmmm.....


Rasanya kali ini bingung ingin berkata apa, aku sudah tak selihai dulu memainkan kata-kata puitis dan romantis :")
Bukan, bukan karna rasaku untukmu semakin memudar sayang .. Justru karna rasaku untukmu semakin dalam setiap harinya, aku lebih ingin mengungkapkannya secara nyata, bukan hanya sebatas kata-kata :")

Meskipun jarak sering jadi penghalang kita untuk bertemu setiap waktu, tapi aku bersyukur karna jarak ini selalu menumbuhkan rasa rindu setiap kali kamu jauh dariku ..

Dan meski saat kita bertemu pun, kita hanya sibuk dengan ponsel masing-masing, kita hanya saling diam, tapi berada didekatmu saja aku sudah merasa nyaman :")

Tapi mungkin, bagimu semua tak lagi sama seperti dulu .. Mungkin bagimu rasamu tak lagi sedalam saat pertama kali kita bersatu .. Rindumu tak lagi menggebu-nggebu saat kita berjauhan ..

Tapi aku mengerti, memang waktu berputar begitu cepat .. Sampai-sampai kita tak menyadari, sudah kurang lebih 5 tahun kita saling mengenal .. Dari yg awalnya hanya sebatas teman sekelas yg tak pernah saling sapa, sampai akhirnya bisa saling mengenal semua sifat baik dan buruk satu sama lain, dan bersedia menerima dan memaklumi itu semua .. :)

Terimakasih sayangg, tetap mau memelukku meski kamu tau semua keburukan dan kelemahanku :") maafkan aku yg sampai detik ini juga mungkin masih sering tak mengerti kamu :(

Tapi taukah sayang, aku bahagia :")
Bahagia bisa bersamamu hingga saat ini, bahagia bisa menjaga hatimu dan kepercayaanmu .. Bahagia menjadi bagian kecil dari hatimu :")

Aku tak menyangka Allah sebaik ini, mengabulkan doa-doaku dari pertama kali aku meminta untuk bisa menjadi satu-satunya di hatimu .. Aku ingat apa yg sudah kudapat sampai hari ini adalah apa yg pernah aku minta pada-Nya 5 tahun yg lalu :"D

Kamu adalah doaku yg terwujud, kamu adalah jawaban dari kesabaran, ketulusan dan keikhlasanku .. Kamu adalah "pelangi" setelah hujan itu ..

Dan tak terasa, hari ini adalah ke-6 kalinya aku sudah menjadi kekasih yg menemanimu bertambah usiamu :")

Selamat ulang tahun, sayangku ..
Selamat bertambah usia ..
Selamat bertambah dewasa ..
Selamat bertambah bijaksana ..
Semoga di usia kamu saat ini dan seterusnya, kamu selalu dilimpahkan keberkahan, diberi kesehatan, diberi umur panjang, dimurahkan rezeki, dimudahkan segala urusan, mudah menggapai cita-cita, menggapai cinta, dan menggapai "kita", Aamiin :")

Sayangg .. Aku tau semakin kita dewasa, semakin besar pula tanggung jawab kita sebagai manusia .. Semoga kamupun tak lupa untuk selalu beribadah memohon doa pada Allah untuk segala langkah yg akan kamu ambil selanjutnya .. Langkahmu mungkin saja tak semudah yg diharapkan, tapi aku percaya kamu bisa, aku yakin kamu mungkin, aku tau kamu mampu .. :)

Aku selalu berharap lelaki ku ini menjadi seseorang yg tangguh dan tak mudah putus asa, menjadi lelaki yg kuat dan pantang menyerah .. Lelaki sholeh yg sabar luar biasa .. Lelaki yg bisa menjaga hati, menjaga diri, dan menjaga wanitanya :")

Sekali lagi selamat ulang tahun mas sayangg .. mas Sangsang Syah Sakti, seperti yg kamu tau, aku sangat sangat menyayangimu, tak pernah berkurang, tak pernah berubah .. Aku selalu mendoakan semua yg terbaik untuk kamu, dan untuk kita :")

Aku selalu berharap .. InshaAllah
Semoga lelaki yg kini menjadi kekasihku, kekasih pertama dan satu-satunya untukku, kelak juga akan menjadi kekasih terakhirku, menjadi suamiku, menjadi pendamping hidupku, menjadi imam utk keluarga kecilku, dan menjadi ayah untuk anak-anakku .. :") Karna aku berjanji akan terus berusaha dan terus belajar agar kelak bisa menjadi pendamping hidup yg tepat untuknya, menjadi istri dan ibu yg baik untuk anak-anaknya :") Ya Allah, tolong kabulkanlah doa hamba :") Aamiin Allahumma Aamiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar