Jumat, 14 April 2017

Happy 26th Birthday, mas Sangsang Syah Sakti :)

Assalamualaikum mas sayang .. Selamat ulang tahun ya mas .. Baarakallaah fii umrik .. Semoga Allah memberi berkah di usiamu yang semakin bertambah, yang berarti semakin berkurang juga usia hidupmu dunia :)

Tahun demi tahun cepat sekali berlalu ya? Rasanya baru kemarin kita merayakan hari ulang tahunmu dengan makan seafood di pantai Depok .. :")

Rasanya baru kemarin aku dan teman-teman membuatmu seperti adonan roti, pagi-pagi mandi tepung dan telur :")

Dan rasanya baru kemarin aku datang kerumahmu memakai dress bunga-bunga untuk yang pertama kalinya, dihadapan kekasihku yang pertama dan satu-satunya :")

Secepat itukah angka 23 berubah menjadi angka 26? Rasanya angka itu masih belum pantas untukmu, kamu masih saja seperti kamu 3 tahun yang lalu, sering sekali menyebalkan sampai membuatku menangis, hahaha :D

Jadiiii, apa rencanamu untuk usiamu yang sekarang sayang? :) Sudahkan kamu memantapkan arah dan tujuan hidupmu kedepan? :)

Doa dan harapanku masih sama seperti tahun lalu .. :) berharap di usia kamu yang semakin dewasa ini, kamu bisa menjadi lelaki yang semakin dewasa juga, dewasa pemikirannya, dewasa sikap & perilakunya, dewasa agama dan ibadahnya :) bisa menjadi lebih bijaksana, bisa menjadi panutan, lebih bisa membimbing dirimu sendiri, bisa membimbing aku dan membimbing hubungan kita menjadi lebih baik :)

Tetap semangat mengejar impian-impianmu sayang, tetaplah semangat membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi dan yang menyayangimu :) tetap semangat menyelesaikan kuliahmu yg hanya tinggal selangkah lagi, tetap menjadi anak kebangaan keluargamu dan tetap menjadi lelaki kebangaanku :)

Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu, untuk kesuksesanmu, untuk keberhasilanmu, termasuk untuk keberhasilan hubungan kita .. Semoga Allah tak akan pernah lelah menjaga kita seperti Ia telah menjaga kita selama -+3 tahun ini :") Semoga Allah memudahkan langkah kita menuju kebaikan .. Semoga Allah memudahan dan melancarkan langkah kita untuk mewujudkan niat dan impian kita sampai hari itu tiba, hari dimana kita bisa menyempurnakan separuh ibadah kita .. Menjadi teman hidupmu sampai habis usiaku, itu impianku .. :") Aku akan selalu menunggumu dan mendampingimu, berjuang dan berusaha bersama-sama, karna aku tau kita pasti mampu, kita pasti bisa :")

Selamat ulang tahun yang ke 26 tahun ya kekasihku, mas Sangsang Syah Sakti .. Semoga kamu selalu dilindungi oleh Allah, selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya, dipanjangkan usianya .. Semoga selalu diberikan kebahagaiaan, dan semoga aku menjadi salah satu alasanmu untuk selalu berbahagia :") aamiin aamiin yaRabbal aalaamiin ..

I love you sayangku, kamu tau aku sangat sangat menyayangimu & mencintaimu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar