Selasa, 21 Juli 2015

Benci terlalu rindu..

Kenapa selalu begini..
Setiap kali terlalu merasa rindu, emosiku jadi mudah terganggu..
Mood hancur dengan begitu mudahnya..
Jangankan untuk tertawa, tersenyum saja rasanya tak ingin..
Hanya diam, tak ingin bicara apapun dan dengan siapapun..
Kecuali kamu..
Aku benci selalu merasa seperti ini..
Benci merasa kesepian padahal banyak orang disekitarku..
Aku benci terlalu merasa rindu..
Aku benci terlalu rindu kamu..
Entah kenapa rasa rindu ini membuat emosiku jadi tak menentu..
Seperti tak inginkan yg lain kecuali kamu ada disini..
Seperti hanya ingin kamu yg menemani..
Seperti hanya kamu yg mampu meredakan emosiku..
Hanya kamu yg mampu mengobati rasa rinduku..
Kumohon jangan siksa aku seperti ini..
Rindu yg teramat dalam ini menyita tenagaku..
Menyita waktu bahagiaku..
Dan menguras air mataku..
Aku tak tau apa jadinya aku jika tanpa kamu..
Aku merasa sakit terlalu lama merindukanmu..
Aku rindu senyumanmu di depan mataku..
Aku rindu suara tawamu yg menggelitik kupingku..
Aku rindu tatapan mata sayu mu..
Aku rindu memanjakanmu..
Aku rindu kecupanmu dikeningku..
Aku rindu usapan tanganmu dikepalaku..
Aku rindu genggaman tanganmu..
Aku rindu pelukan hangatmu..
Aku rindu semua tentangmu..
Aku rindu kamu..
Aku terlalu merindukanmu..
Dan aku sangat sangat membutuhkanmu ada disini, bersamaku :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar