Sabtu, 25 Agustus 2012

Untukmu dan bahagiamu :)

Aku ga nyesel pernah menyayangi kamu.


Karena menurutku menyayangi kamu bukan sesuatu yg salah..



Jstru membenci kamu adalah kesalahan besar buat aku,, 



Walopun sbnernya cuma kesedihan yg aku dapet karna menyayangi kamu, aku ga peduli.



Bagi aku kebahagiaan kamu yg terpenting.



Aku bahagia kalo kamu bahagia..



Mungkin emang dia yg terbaik buat kamu, bukan aku.. 



Aku cuma bisa sabar, aku coba buat terima kenyataan.



Sepahit apapun kenyataan itu aku berusaha buat menerimanya..



Itu smua demi kamu.. 



Demi kebahagiaan diri kamu.. 



Aku siap ngelakuin apapun asal bisa bikin kamu bahagia.. 



Dan asal yg aku lakuin itu bener aku rela.. 



Hati aku ga pernah tertutup buat kamu.. 



Hati aku selalu terbuka lebar bwua kamu.. 



Karna kamu aku jadi ngerti yg namanya CINTA.. 



Cinta butuh pengorbanan, meskipun hati aku yg harus jadi korban.. 



Itu semua aku lakuin karna aku sayang ama kamu.. 



Aku menyayangi kamu dgn kesabaran..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar